Pemberitahuan :

Maaf Atas Ketidak Nyamanan, Blog Ini Sedang Dalam PERBAIKAN !!

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate This Blog by JAS_Blog

Jul 2, 2011

Tukar Link

Reactions: 
Bagi para teman-teman yang berkunjung serta ingin bertukar link Banner dengan saya silahkan Copy Link Banner saya Duluan, kemudian kasih informasi dipostingan ini...(kalo perlu detail, biar nanti saya gak salah).


Saya akan memasang link anda sesuai pemasangan link saya di blog anda, misalkan teman-teman yang hanya memasang link saya juga akan memasang linknya saja. Namun, bagi yang memasang banner saya, maka saya juga akan memasang bannernya di blog saya
Setiap yang ingin tukar pasti akan di link balik, walaupun terkadang agak terlambat. Akan tetapi bila suatu saat saya Blogwalking dan tidak menemukan Link ditempat sahabat, maka link sahabat akan dihapus...
adil kan.

Silahkan di Copy - Paste Link'a



No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Tentang Blog Ini (NO SPAM PLEASE) Agar Blog Ini Bisa Lebih Baik Lagi Dari Yang Sekarang.... TERIMA KASIH & SEMOGA BERMANFAAT :)

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!

Copyright @ 2013 JAS Blog. Designed by Templateism | Love for The Globe Press